Tuesday 19 May 2015

5 Cara Seru Cari Jodoh


Kapanlagi.com - Terlalu lama menjomblo memang bisa bikin sedih. Apalagi jika ternyata teman terdekatmu sudah banyak yang berpasang-pasangan bahkan ada juga yang sudah menimang momongan. Tentu rasanya sedih dan bikin iri bukan?
Stop bersedih hati, karena nyari jodoh ternyata nggak sulit! Yuk simak beberapa cara seru cari jodoh berikut ini!

Nongkrong

Cara terbaik agar kamu bisa cepet dapet pacar adalah dengan keluar rumah. Jangan berdiam diri di kamar dan meratapi nasib saja, karena kamu tidak akan mendapat jodoh hanya dengan diam saja. Coba deh kamu ikutan teman-teman kamu yang punya hobi nongkrong. Dengan begini kamu akan memperluas pergaulan dan kenalan kamu. Kalau kamu sudah banyak kenal dengan orang baru, selanjutnya dekati mereka dan cari tahu mana yang pas untuk kamu.

Online Dating

Cara yang satu ini bisa dibilang cukup praktis karena tidak terlalu banyak membuang energi dan waktu. Lewat online dating, kamu bisa kenalan dengan banyak orang. Setelah kamu dan pasangan online datingmu merasa cocok, barulah kamu bisa merencanakan untuk kopi darat dan berkenalan lebih jauh.

Ikut Komunitas

Punya pacar yang punya minat dan hobi yang sama itu bisa sangat menyenangkan, lho. Kalian bisa mengikuti berbagai aktivitas bersama dan bisa saling mendukung dengan kegiatan masing-masing pasangan. Nah, agar kamu bisa punya pacar yang seperti ini, salah satu cara yang bisa kamu lakukan adalah dengan ikut komunitas.

Eksis di Sosmed

Saat ini komunikasi memang berlangsung dengan lebih cepat berkat teknologi yang terus berkembang. Nah, kamu bisa memanfaatkan teknologi untuk mendukung usahamu mencari pacar baru. Salah satunya adalah dengan cara eksis di sosmed. Manfaatkan Facebook, twitter atau instagram kamu untuk posting sesuatu yang lucu atau yang ngehits. Siapa tahu kamu bisa jadi selebtwit dan dikenal banyak orang. Ini sudah jaid langkah awal yang bagus jika kamu ingin mencari pacar baru.

Travelling

Mengunjungi tempat-tempat baru ternyata juga bisa menjadi cara untuk kamu mencari jodoh, lho. Siapa tahu kamu nanti bisa ketemu dengan seseorang yang menarik di perjalanan atau di tempat wisata yang sedang kamu datangi. Ajak ngobrol orang tersebut dan kalau ternyata dia orang yang asyik, ajak kenalan sekalian saja. Cara ini pasti akan meninggalkan kesan yang lebih mendalam.

Nah, itu tadi 5 cara seru yang bisa bantu kamu dapetin jodoh. Tapi, jangan coba cara si Johan di Mini Series Remote Drama Panasonic ini, ya! Karena bisa-bisa kamu justru salah jodoh!

http://www.kapanlagi.com

0 comments:

Post a Comment

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com